Always Fallin in Love with Red Colour :)

Monday, January 19, 2015

Yuhuuuuuuuuu....ini pertama kalinya saya hadir me-review mengenai make-up di blog saya. Alasan utamanya karena saya suka banget sama warnanya dan banyak yang memuji saya ketika menggunakan lipstick tersebut. Simple banget kan alasannya ahahahaha.. Penasaran dengan make-up apa yang akan saya review?

This is it!
Lime Crime Lipstick

Lipstick lagi HITS banget ini memiliki banyak pilihan warna, termasuk warna-warna gonjreng seperti kuning, ungu, orange, biru dan hijau muda. Kebayang kan gimana serunya pakai lipstick warna-warna tersebut di atas. Saya sih  mau banget sambil jalan kelilingin Monas hihihihi..


Kebetulan saya mendapatkan lipstick ini dari sahabat saya, seorang pramugrari cantik yang suka bolak balik ke New York dan dia membawakan oleh-oleh matte lipstick ini *terharu pakai banget. Thank you so much Ita, dadar guling :*

Begitu dapat lipstick ini, kenorakan saya langsung keluar tanpa tedeng aling-aling. Bak bocah kecil menerima hadiah, saya coba dan pakai di depan matanya. Maklum penasaran banget sama warnanya, terutama yang wicked colour. Entah ada angin apa penampilan saya kala itu saya mendukung dengan warna lipstick yang saya pulaskan.



Awalnya agak shock theraphy begitu melihat bibir saya yang berwarna merah tua dan gelap, tetapi setelah dipakai selama Afternoon Tea Time, nonton dan ditutup dengan dinner di salah 1 Warung Nasi Uduk. Akhirnya saya mulai membiasakan diri. Walaupun di tempat nongkrong terakhir mungkin saja sempat terbesit dari mas-mas penjual nasi uduk ini saya berada di tempat yang salah. Saya yakin mereka berpikir harusnya wanita ini minum darah, bukan teh tawar seperti yang saya pesan malam itu :p 

Sepulangnya saya dari jadwal yang lumayan padat malam itu, warna di bibir saya tidak berubah. Berarti memang benar seperti yang dikatakan orang-orang mengenai Lime Crime Lipstick bahwa gincu ini termasuk long lasting lipstick.

Sampai sekarang saya belum lagi menggunakan wicked colour tersebut. Saya sedang menunggu moment yang tepat untuk menggunakannya kembali. Yang pasti akan saya gunakan ketika malam hari di saat semua orang sudah terlelap dalam mimpi *kiddin

Baiklah kalau tadi review saya mengenai wicked colour, saya akan lanjut kembali dengan warna red velvet yang juga diberikan oleh sahabat saya tadi. Jujur, Red Velvet ini sudah menjadi favorit saya sejak malam pertama saya melihatnya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. 

Ternyata insting saya tepat, banyak yang memuji saya ketika menggunakan lipstick ini. 1 kata buat Red Velvet: SEXXXYYYYY!!
Bukan cuma warnanya yang seksi, tetapi sayapun juga merasakan keseksian tiba-tiba ketika menggunakannya. Sampai-sampai bawaannya pengen bolak-balik ngaca dan monyongin bibir terus-terusan ala Angelina Jolie. Inilah penampakan saya ketika duduk manis dengan bibir seksi meronta-ronta dan merah merona.


Sekian review dari saya dan selamat mencoba!





No comments:

Post a Comment