Leuwarden, Friesland

Monday, August 31, 2015

Hollllaaaaa...amigos para seimpreeeee... 

Malam ini saya ingin flashback sesaat ke perjalanan saya pada tahun lalu ke Eropah. Udah basi sih banget sebenernya. Silakan buat yang mau nimpuk saya dengan oncom (tempe basi) atau yoghurt (susu basi). Yah pokoknya yang basi-basi akan diterima. Asal jangan kau berikan padaku cinta yang basi *gesreknya mulai keluar :p

Kalau ada yang pernah membaca blog saya tahun lalu, saya pernah menceritakan tentang jalan-jalan ke Tivoli dan ikutan Canal Tour Copenhagen di Denmark. Harusnya masih banyak lagi yang akan saya ceritakan mengenai keindahan negeri "viking" tersebut, tapiiii....... tapiiiii.... apalah daya, daya apalah saya pun sudah lupa nama-nama tempat yang pernah saya datangi lols.. *setahun berlalu *punya kelebihan ingatan super pendek dan *usia emang ga bisa ditutupi. Harus ngubrek-ngubrek buku "ajaib" yang entah sekarang berada dimana. 

Oke saat ini, kita akan mulai menjelajah daerah Utara Belanda dan masuk ke negara Friesland yang memiliki ibukota bernama Leuwarden. 

Berikut ini adalah kumpulan fotonya. Jujur, banyak foto yang hilang karena HP saya dicuri dan data foto di laptop lenyap belum sempet di back up :"( Yah sudah saya masukan yang ada saja ya. Semoga ini juga menjadi pertanda bahwa saya akan balik lagi ke sana dan foto ulang *komat kamit doa *itu mah emang maunya ahahahaha..

Zaailand








Leuwarden Skyscraper




Gak afdol rasanya klo ke Belanda tapi gak berpose di depan molen. Molen yang ini ga bisa dimakan :)



Candid picture. Captured by Om Dirk
Sayang banget ketika saya ke Gastvrij Grou banyak toko yang tutup karena memang mereka hanya buka pada saat-saat tertentu. Alhasil muter-muter dan jeprat jepret sana sini.
Gastvrij Grou
















Fries Museum
Vrijdaj Market
Vrijday Market
Museum mini. Di dalamnya ada berbagai macam biji tanaman

Vrijday Market = Friday Market (Buka-nya cuma di hari Jumat, dari subuh sampai dengan jam 6 sore)

Vrijday Market

Vrijday Market
Suasana perumahan di sana

Terakhir, inilah foto saya dengan polisi wanita dan juga Tante Hetty :) 

Wonder Women

No comments:

Post a Comment