The Middle Kingdom Rhapsody Show

Wednesday, February 24, 2016

Pekerjaan saya sebagai seorang MC mengusik hati nurani saya untuk sering-sering melakukan update ketika saya menjadi pembawa acara. Bulan ini saya akan mengangkat cerita mengenai The Middle Kingdom Rhapsody Show yang telah selesai diadakan kemarin di Emporium Pluit Mall dalam acara "Glamorous Red" tanggal 06 Februari 2016. Acara ini di organized oleh Crystal Team Indonesia.

Perpaduan olah raga ekstrim dari wushu, capoeira, tricking dan parkur membuat show ini seru dari awal sampai akhir. Bikin berdecak kagum dan sesak nafas ahahahaha.. Tiap kali nonton selalu ada sensasi yang berbeza (saking bedanya d jadi z). Saya didaulat menjadi MC selama 6 hari dengan 10 kali show. 
Bersama dewi dan siluman 
MC + Performers
The Performers

Bersama koko dan cici dari Crystal Team Indonesia :)


Dalam cerita tersebut, ada sang dewi, siluman, penggembara, pendekar dan tentunya ada si kera sakti. Saya suka sekali dengan kostum dan juga make-up dari setiap penampil. Oh ya, untuk konsep make up, hair do dan kostum yang kreatif dan ciamik ini dibuat oleh Crystal Team Indonesia. Kemudian, diaplikasikan terpampang nyata oleh Herry Centro SchoolTwo tumbs up! 









No comments:

Post a Comment