Salembaran

Friday, June 10, 2016

I'll be your captain today

Mungkin banyak di antara kita yang bertanya-tanya mengenai Salembaran. Saya pribadi mengakui, ini kali pertama saya mendengar kata-kata tersebut dan pertama kali juga ke sana. Terletak di Muara Ujung - Teluk Naga dan berlokasi di belakang Bandara Soekarno Hatta, Salembaran bisa dijadikan salah 1 tempat menghabiskan weekend anda.

Bangun jam 5 pagi, berangkat jam setengah 6 dan akhirnya kami tiba.
Personil Lengkap: Ka Ita bersama keluarga, Heri dan Pak Bhastian (penggagas dan donatur di hari itu :p. Terima kasih untuk perjalanannya ya pak)

Setelah naik perahu, kami tiba di seberang. Pemandangan laut di seberang. Yang sangat disayangkan adalah banyaknya sampah berserakan dan kurang terurusnya lokasi ini. Beda dengan Hutan Mangrove PIK yang sudah diurus dengan baik. Sehingga banyak orang yang datang ke sana untuk foto pre-wedding, melakukan aktivitas lainnya sampai-sampai kita bisa menginap di sana karena ada resortnya.

Yahhhhh..walaupun begitu, kami tetap bisa menikmatinya :)


Sedih lihat sampahnya :|
Hutan Mangrove 



Setelah puas naik perahu, lihat laut dan hutan mangrove yang ada di sana. Tidak terasa perut kami mulai keroncongan. Akhirnya, kami makan siang di dekat lokasi. Yang dimakan? Apalagi kalau bukan ikan :)



Oh ya, ini gambar yang saya dapatkan di awal kedatangan, foto rumput laut. Ternyata wujudnya seperti ini. Wah alam selalu mengajariku banyak hal. 

If you trully love nature, you'll find beauty everywhere (Van Gogh)
            

No comments:

Post a Comment