Alive Museum - Alive Star

Thursday, July 28, 2016

How's your weekend, people? I hope it's awesome as mine :) Sabtu kemarin, saya dan adik pergi ke Alive Museum dan Alive Star yang lokasinya ada di Ancol Mall lantai 3. Jika anda pecinta konser, maka sudah dipastikan anda mengetahui tempat yang dimaksud. Dulu tempat ini diberi nama MEIS (Mata Elang Internasional Stadion). Entah mengapa 2 tahun lalu stadion ini ditutup. 

Museum ini sendiri baru dibuka tahun kemarin tanggal 31 Oktober. Tiket masuk Single (Alive Museum) Rp. 100.000,-. Tiket Combo (Alive Museum and Alive Star) Rp. 200.000,-. Pas saya mampir ternyata lagi ada harga promo. Jadi biaya yang harus dikeluarkan sebesar Rp. 150.000,- per orang untuk menjelajahi 2 museum tersebut. How lucky I am.. 

Oh ya, klo mau dapat harga tiket lebih murah lagi bisa dibeli di Indomaret yang lokasinya ada di dalam Ancol Mall lantai bawah. Begitu sampai saya sudah ke Indomaret terlebih dahulu. Ternyata koneksi internetnya lagi ga oke sehingga tetep saja tidak bisa membeli tiket masuk. Harganya lebih murah 30 ribu rupiah jika dibandingkan beli langsung di atas. 

Yuk mari masuk ke dalam Alive Museum terlebih dahulu!
Me and Sister's Favourite Activity

Paling nikmat baca koran di toilet. Rasanyaaaaaa........

Jangan macem-macem sama owe ya! Waaaattttttaaaaaaa...jagoan neon beraksi...

Puhlease...terbangkan saya ke London sekarang juga

Deg-degan pakai banget :|

Ditelan bumi



Intinya sejam di Alive Museum bisa menurunkan kalori anda sampai dengan 500 kalori *boong deng :p Eh tapi bisa juga kali ya. Soalnya kita kayang, badan diputer sana sini supaya hasil terpampang nyata. 

Selanjutnya kita pindah ke Alive Star yuk! Di sini ada patung lilin artis dan tokoh dunia. Konsepnya mirip sama Madam Taussads yang ada di London atau Bangkok. Menurut saya pribadi, tokoh-tokoh yang ada di dalamnya masih kurang banyak.

Berikut sebagian foto-fotonya:


Muka harus serius biar keliatan pinter kayak tetangga sebelah :D

Men in Black, Woman in Blue

Terima kasih untuk undangannya Prince William dan Princess Kate. It's an honor for me

Menikmati setiap irama. Aduh memang kebanyakan akting wanita ini

Cukup sekian foto-foto dari saya, karena kalau kebanyakan ketakutan saya hanya 1, takut anda semua muntah melihatnya :p 

Bubyeeeeee.....



No comments:

Post a Comment