Waiting Can Be FUN

Friday, July 1, 2016

Blog kali ini tercipta berkat waktu menunggu saya selama 3 jam dan sampai saat ini masih dalam penantian.

Jadi cerita ini bermula dari saya bersama teman-teman yang ingin menjenguk teman kami yang baru saja melahirkan. Janji awal kumpul jam 7 malam. Baiklah kita flashback sebentar. Sebelum ke TKP, saya bersama papi, mami, Mbak Anah dan Matthew ke salah 1 mal yang ada di Jakarta Barat. Abis lunch ceritanya. 


Waktu menunjukkan pukul setengah 4 ketika saya minta diantarkan ke mal terdekat. Maksud hati ingin muter-muter dulu sebelum menunggu kabar dari teman-teman saya tersebut. Papi dan mami menyarankan dan tetap kekeuh mengantarkan saya langsung ke RS tersebut. Katanya sih biar ga bolak balik. Kalau dipikir-pikir bener juga. Sempet WAn dengan salah 1 teman. Dia berkata "Are you sure ci mau nunggu di situ? Itu RS ci bukan mal, bisa bosen banget." Tadinya sih berencana ngabur dulu setelah diturunkan di sini, tapi ah kayaknya better nunggu deh dibanding keliling lagi.


Selama waktu tunggu, akhirnya saya menemukan hal-hal apa saja yang bisa terjadi:

1. Ketebalan alis bertambah gegara bolak balik touch up. Ga sadar banget dan begitu ngaca terakhir ZOONK! Alis mirip Sinchan 

2. Bill meningkat. Awal mula cuma mau ngopi eh tambah lagi 2 telur mata sapi setengah mateng. Akhirnya ditutup manis dengan nasi ayam. Omigot!


3. Kegelisahan naik secara signifikan. 

Ciri-ciri akut:
a. Posisi duduk yang awalnya tegap bak model internasional berubah
b. Pandangan mata ke luar ruangan melulu berharap ada sosok yang muncul. Positifnya mata lebih peka dan tajam
c. Ngecheck hp secara berkala

4. Menjadi lebih kepoh secara tidak disengaja. Kenapa? Karena akhirnya mendengar pembicaraan orang sekitar lebih seksama. Ya iyalah di depan dan sampingnya ga ada yang diajank ngobrol. Masak mau curhat sama bangku kosong depan muka. Hiiiyyyyy...


Yang pasti inti dari semuanya adalah harus bisa menahan diri dari godaan sekitar. Klo ga pesenan bisa nambah lagi. Gawat!




Tertanda,

Aku yang masih setia menunggu di sini..

No comments:

Post a Comment