Short Movie Seeking Soulmate

Tuesday, December 13, 2016

Seeking Soulmate merupakan film yang bercerita mengenai 4 sahabat dalam pencarian cintanya masing-masing. Widi diperankan oleh Faradillah, lebih dahulu menikah dibanding teman-temannya. Sedangkan ketiga lainnya masih hidup dalam pencarian cinta. Sebut saja Ria, Melissa dan Zilly. Ketiga tokoh tadi diperankan oleh Widi, Dhini dan Audrey.

Di saat wanita-wanita single mencoba "mencemooh" kehidupan baru Widi sebagai seorang istri, di situ pula mereka berkelut dengan kehidupan single mereka. Istilahnya, lain di mulut, lain pula di hati. 

Ria sebagai pemeran utama di film ini, diceritakan sebagai wanita PERFECT, aktif dimana-mana, baik dalam pekerjaan, pelayanan dan berbagai kegiatan, tetapi masih belum juga menemukan tambatan hati. Karakternya sibuk engga karuan dan amat sangat independence. Bisa dibilang seperti engga butuh orang.


Melissa, kerap kali dijodohkan dengan pria pilihan ibu dengan alasan memasuki masa "alarm" dan umur sudah "lewat" dari masa keemasan.

Lain lagi dengan Zilly. Di akhir cerita, dia berhasil membangun rumah tangga. Tapi ternyata, bayangan kehidupan sempurna setelah menikah tidaklah seperti pikirannya selama ini. Menikahi pria yang pendapatannya lebih rendah menjadi masalah buat mereka.

Keseruan dalam film ini, selain mengupas sisi hidup wanita single dengan lika-likunya, dimunculkan juga permasalahan cowok ganteng, mapan, masih single, bernama Tommy (diperankan oleh Tommy Tjokro). Jika ia, memiliki kisah cinta yang selalu ditentang oleh ibunya karena menurut sang ibu tidak ada sosok wanita sempurna seperti bayangannya.

Kalau ditanya saya sebagai apa di sini? Kebetulan saya mendapat peran sebagai Mama Melissa, yang karakternya sudah dijelaskan di atas ahahahaha..


Akuh dan anakkuh

Mama Melissa --> Punya hobby jodohin anak tapi mengikuti selera sendiri

Penampakan Mama Melissa yang menggemaskan :p

Screening Film Seeking Soulmate tanggal 09 November 2016 kemarin

Jadi, pada tanggal 09 November kemarin sudah ada Screening dan Diskusi Filmnya di Galeri KAYA Indonesia. Maka, tanggal 17 bulan ini akan ada acara Nonton Bareng dan Diskusi Film dengan Romo Dr. Andang Listya Binawan SJ di XXI Puri Indah Mall pukul 10.30.

Don't miss it, guys! Dijamin film yang merupakan gabungan dari team Kamar Produksi, Black Horse, Team yang bikin 'Speelwijk' membuat kalian pulang dengan hati senang dan wajah sumringah :)


Special thanx to 

Produser: Ita Sembiring
Executive Produser: Chrtist Untarsih
Sutradara: Jody Surendra

All sponsors:

1. LA Indie Movie
2. ASTON Priority Simatupang
3. Communicasting Academy
4. Gorry Gourmet

No comments:

Post a Comment