Dear Bapak Presiden dan Kapolri.....

Tuesday, February 28, 2017

"Dear Bapak Presiden dan Kapolri, bagaimana rasanya mendapat undangan dari seseorang yang pernah singgah di hati?"

"Dear Bapak Presiden dan Kapolri, cuma mau lapor hari ini Valentine's Day"

Cerita bermula dari datangnya undangan pernikahan mantan gebetan pada awal bulan ini. Undangan tersebut lantas membuat status-status kekinian yang saat ini sedang marak, muncul di status media sosial saya. Sebenarnya sih hanya untuk lucu-lucuan saja. Tahu sendiri kan penulis blognya kadang suka l3b4y ahahahaha..

Terus terang, pria pintar nan pendiam ini pernah menghampiri hati saya sebanyak 2 kali auuuuu..aauuuuuuu..engga kukuuuuuuu.. Pertama kali, jaman kami masih cupu-cupunya, yaitu masa-masa SMU. Kemudian, tahun 2009 ia hadir kembali dalam hidup saya. 


It's so last year, man! Yes, it is :) Bayangkan sekarang saja sudah tahun 2017. Jadi ini merupakan kisah cinta usang yang hadir sesaat karena surat undangan. Memori kembali hadir, tetapi rasa tidak. 


Saya akan ceritakan apa yang terjadi pada hari-H, saat ia menikah dengan yang lain. Hush..husshhhh..mulai lagi deh.. :p Siang hari sebelum saya datang ke resepsi pernikahan, saya didaulat menjadi MC di salah 1 mal yang ada di Jakarta. Kebetulan kala itu saya lupa membawa amplop angpao. Berhubung setelah selesai ngemsi saya akan langsung pergi, maka saya meminta tolong sahabat yang juga menjadi tamu undangan untuk membawakan amplop. Sang teman yang sedang sibuk melakukan pengeblowan rambut, meminta tolong suaminya dengan keadaan seperti ini,

Teman saya : "Yang, tolong siapin amplop angpao."

Suaminya : "Yang warnanya pink ya yang?"

Teman saya: "Iya, yang mana saja."

Akhirnya berangkatlah pasangan suami istri ini dan janjian bertemu dengan saya di lobby. Setelah itu, kami berencana akan masuk berbarengan ke ballroom. Saat berjumpa dengan saya, tanpa angin tanpa hujan, tiba-tiba sahabat saya berkata, "Mel maaf ya amplopnya kayak gini. Soalnya tadi yang siapin suami gw. Gw engga ngecheck-ngecheck lagi. Pas mau sampai sini gw lihat gw kaget." Kemudian, diserahkanlah amplop angpao berwarna pink lengkap dengan gambar Doraemon dan adiknya, Dorami ahahahaha.. *spechless -__- Ternyata ini adalah amplop angpao yang mereka beli untuk perayaan Tahun Baru Cina tahun lalu.

Penampakan amplop super unyu

Entah apa yang ada dalam pikiran sang mantan ketika melihat amplop yang diberikan oleh saya dan sahabat saya?


Tertanda,


Aku yang bahagia melihatmu :)

6 comments:

  1. cieee mba :))))) duh ngakak sumpah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu ngakak, aku menanggung malu sampai sekarang Kesuma lol..

      Delete
  2. Ha ha ha ha..sang mantan :D
    Eh tapikan nggak papa lah amplopnya begindang..yang penting isinya loh :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener Mbak Dewi, setuju :) Isi segalanya ahahahaha..

      Delete
  3. Wkwkwkwk mba, gpp lah.. Berarti hubungan kalian sekarang seperti kaka dan adek hihihihi :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya bener Mbak Fanny. Ibaratnya kaka adik seperti Doraemon dan Dorami :p

      Delete