Cerita Lucu di Balik Rambut Kutu Minion

Saturday, March 4, 2017

Adik bontot memberikan julukan Rambut Kutu Minion setelah saya melakukan perombakan warna rambut, yaitu warna ungu. Saya akan ingatkan kembali seperti apa penampakan Minion yang dimaksud di sini.


Rupa Minion
Rupa Saya

Setelah anda melihat gambar di bawah ini, sebutkan persamaan aku dan dia! :p

Penggabungan keduanya :p

Ada beberapa cerita lucu di balik Rambut Kutu Minion:


1. Setelah selesai dicat dan pulang ke rumah, keponakan saya langsung berkata "Rambut, rambut, ungu" sambil menunjuk rambut saya. Keesokannya saya mengajak ngobrol Matthew dan bertanya, 

Me: "Matthew mau engga rambutnya kayak auntie?"


Matthew: "Nda."


Me: "Kenapa? Kan bagus?"


Matthew: "Nda mau. Nda mau"


2. Masih di hari setelah pengecatan, bokap melihat saya dari kejauhan tapi hanya membisu. Beberapa hari kemudian, baru bertanya, "Kok warna rambutmu begitu?"  Dijawablah oleh anak kesayangannya ini, "Loh, papi baru sadar sekarang? Aku pikir dari kemarin sudah sadar lol."


3. Kredibilitas saya sebagai HRD diragukan ahahahaha.. Ketika saya menginterview salah 1 calon karyawan. Setelah sesi tanya jawab hampir selesai, sang kandidat bertanya, "Jadi ibu ini HRD ya?" Dalam hati bicara, "Lah dari tadi kemana aja masnya? Pas mau dag dag dag dag perpisahan, baru nanya." 

4. Kejadian antri tiket di bioskop ada seorang anak kecil memperhatikan saya dengan seksama. Ternyata, ia merupakan anak kawan lama saya. Sang papa menceritakan bahwa anak laki-lakinya yang berusia 3 tahun, bertanya "Pa, memangnya Tuhan menciptakan rambut warna ungu? Bukannya hitam?" 
What a cute boy lol.. 

4. Ada juga anak perempuan yang bertanya,

Her: "Why your hair is purple?"

Me: "Because I'm coloring my hair."

Her: "Waooowww..cool.. Where did you color your hair? "

Me: "At salon."


Her: "Waaaaooowww..cool.."


Baru kali ini commentnya bikin happy karena sepanjang pembicaraan jawabannya selalu "Waoooowww..cool.." :)


5. Pendapat sahabat yang mengatakan bahwa saya seperti bukan manusia ketika memiliki rambut warna tersebut. Ih syerem amat kalau begitu #lariiiiiii


Itulah rangkuman kejadian lucu yang saya alami ketika rambut saya berwarna ungu. Please jangan panggil saya Minion, apalagi Kutu Minion karena sekarang rambut saya sudah kembali normal :p


8 comments:

  1. Replies
    1. Iya Mbak Tiraaaaa, warnaaaa unggguuuuu teroooongggg :)

      Delete
  2. Jauh banget mah dari minion. Ini keren. >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahhhh..terima kasih Mbak Vinaaa atas pujiannya.. Jadi malu dipuji keren :D

      Delete
  3. woooowwww coool:D *semoga bahagia* he2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau bahagia itu wajib hukumnya mbak :) Selamat hidup bahagia Mbak Nova! Bahagia selalu!

      Delete
  4. Kenapa dinormalin kembali mbak? hehe

    ReplyDelete
  5. Permintaan ibu ratu alias ibuku Mbak April. Kalau ibu ratu sudah bertitah, aku tak bisa menolaknya :p

    ReplyDelete