Plus Size Fashion

Sunday, March 12, 2017

Sebagai wanita Indonesia yang terlahir semok, lucu dan menggemaskan #halah, kadang tidak mudah bagi saya untuk mendapatkan baju-baju plus size dengan model menarik. Untunglah sang wanita tersebut sudah sedikit menarik, jadi lumayan membantu ahahahaha.. Maafkan penulis yang memiliki tingkat kePDan selangit ya teman-teman :p

Kadang ketika saya datang ke toko baju-baju besar, kebanyakan yang saya temukan adalah model baju kuno, model itu-itu saja atau model kayak daster alias tidak berbentuk. 


Dulu saking sebalnya, sampai-sampai saya ingin memiliki Clothing Line sendiri khusus baju-baju plus size tapi dengan model masa kini yang menawan. Cita-cita itu masih berakar kuat di hati saya sampai saat ini dan akan saya wujudkan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya :)

Oleh karena alasan-alasan tersebut di atas, maka saya termasuk tipikal wanita yang akan mendatangi toko baju yang ada ukuran besarnya. Jadi tidak membuang-buang waktu ketika mencari baju. Sehingga waktu saya bisa digunakan untuk kegiatan yang lain.

Berikut ini sebagian gaya-gaya saya: 

Gaya ketika menjadi MC di acara MC Keren Awards 2016


Gaya Preman, eh maksudnya Ngemall


Gaya Ngopi, tapi ga ada kopinya ahahahaha.. 


Gaya Ngantor


Masih edisi gaya ngantor


Gaya Ngantor, abis itu ngemall, abis itu makan bareng teman kantor. Apa sih?!? :p


Gaya pas jadi MC


Gaya simple pas mau ketemu Pangeran Salman #ehhhhh :p


Gaya pas datang ke Premiere Seeking Soulmate


Casual Style. Masih dalam rangka datang ke Nobar Seeking Soulmate


Gaya pas ngemsi. Mohon abaikan sasakan rambut yang ketinggian



Gaya eksis pulang kantor

Demikianlah gaya-gaya wanita yang bercita-cita jadi model untuk orang lain, tapi akhirnya jadi model untuk diri sendiri :D





No comments:

Post a Comment