The Year of Miracle Harvest

Friday, March 10, 2017

hmministry.id

Saya mengAmienkan dengan keras ketika Pak Gembala mengatakan bahwa tahun 2017 merupakan Tahun Penuaian Mujizat. Buat saya segala sesuatu harus dipercayai, diimani dan diimajinasikan. Mulailah saya menulis di media sosial dengan hashtag #menuaimujizat #mujizatsetiaphari #theyearofmiracleharvest. 

Setelah menulis hashtag tersebut, entah karena kebetulan atau tidak, banyak sekali kejadian yang luar biasa terjadi dalam hidup saya. Tiba-tiba mendapat banyak hadiah, oleh-oleh tak berkesudahan, diajak makan terus dibayarin, dikasih makanan tanpa angin dan hujan dan masih banyak lagi mujizat yang saya alami. Cuma bisa bilang Tuhan itu baiknya kelewatan :)

Pengen banget makan pempek, pas pulang ke rumah ternyata sudah tersedia. Pengen punya baju yang lagi musim saat ini. Belum sempet beli, tiba-tiba ada yang kasih. 


Baju model masa kini idaman

Lagi butuh lipstick, sahabat ngajak ketemuan dan tiba-tiba eng ing eng..terseliplah lipstick Kylie sudah diidam-idamkan sejak lama. Plus ditambah foundation. Kebetulan sekali foundation di rumah sudah mulai habis ahahahaha..



Parfum sudah berada di ujung batas (batas habis maksudnya), eh ada yang kasih oleh-oleh parfum. Engga tanggung-tanggung, langsung dapat 2 yipiiieeeeee.. 





Oleh-oleh lainnya dari Venezia dan Dubai


Kopi gratisan yang diberikan oleh pemilik kopi karena mereka masih soft launching dan saya datang di saat itu. How lucky I am :D


Oleh-oleh dari Melbourne

Gambar di atas merupakan mujizat yang saya alamai di bulan Januari-Februari 2017. Masih banyak mujizat lainnya yang tidak sempat terfoto. Yang pasti saya siap menerima mujizat lainnya di bulan Maret dan bulan-bulan berikutnya. 


Percaya, imani dan terjadi! Saya yakin tahun ini masih banyak mujizat yang akan saya alami.

"Try to believe even though we do not understand yet"


No comments:

Post a Comment