Suatu Pagi di Mangrove PIK

Saturday, May 13, 2017

Jalan-jalan dan lunchie di Jakarta Utara
Nonton ke Jakarta Barat
Dinner di Jakarta Pusat
What a happy day!

Liburan dalam rangka memperingati Hari Raya Waisak kemarin, saya manfaatkan dengan cara menikmati alam. Perjalanan yang dipilih adalah mengagumi pesona Taman Wisata Mangrove yang lokasinya berada di Pantai Indah Kapuk. 

Ini merupakan kali kedua saya datang ke sana. Jika sebelumnya saya datang menikmati sunset. Maka kali ini, saya beserta rombongan hadir ketika matahari terbit. Yang penasaran dengan perjalanan pertama saya, bisa dibaca di sini ya : http://www.alalacipao.com/2016/03/mangrove-pik.html
Tiba pkl. 09.00 pagi


Dua hal yang saya sukai dalam hidup, yaitu menikmati alam dan traveling. Pas banget di foto ini ada pesawat lewat 😁

Salah 1 sisi yang ada di Mangrove. Model harus tetep ada 😂

Kalau belum sempet ke Sungai Amazon, mainnya ke sini dulu aja. Pemandangan agak-agak mirip dan dijamin tidak ada ikan piranha di dalamnya. Adanya biawak seliweran :)



Buat yang ingin mengeksplore Mangrove lebih lagi, bisa naik kapal atau perahu. Biaya untuk naik kapal dengan kapasitas 6 orang sebesar 350 ribu

Captured by Reggy

Captured by Reggy
 

Captured by Cindy

Pose dulu ah di atas kapal




Personil keriaan


Captured by Cindy

Yaapppp..Hutan Mangrove PIK ini bisa dijadikan pilihan untuk menghabiskan hari kejepit anda atau hari libur danhari-hari lainnya. Lokasinya masih berada di area Jakarta, jadi gampang banget buat diakses. Saya sih engga akan bosen lihat pemandangan hijau-hijau kayak begini. Pulang-pulang mata langsung seger.

Yuk kita eksplore lagi alam bumi kita tercinta!


No comments:

Post a Comment