My First White Christmas at Mount Princeton Hot Springs Resort

Friday, July 5, 2019

Kecintaan pada film membawa saya memiliki beberapa impian masa kecil. Salah 1 impian yang tercipta akibat menonton film Home Alone adalah menikmati salju tepat di hari Natal.

Entah berapa kali film tersebut di re-run di dan berapa kali pula saya menontonnya, rasanya tak pernah bosan melihat akting pemeran utamanya.

Macaulay Culkin, membuat saya tersihir dengan perannya sebagai anak pintar yang menjaga rumah dari serangan orang jahat.

Setelah puluhan tahun, akhirnya cita-cita kecil saya itu terwujud pada saat
Natal 2017. Saya berkesempatan mendatangi Negeri Paman Sam dan dapat memegang salju secara langsung yiiipppiiiieeeee.. 😎 


Saya bersama teman-teman mengunjungi Mount Princeton Hot Springs Resort yang ditempuh selama 1 jam dari Colorado Springs.

Lihat, muka happy eneng!

Penginapan tampak luar



Tempat ngupi syantik



Oh ya, selain melihat keindahan salju, saya juga merasakan nikmatnya berendam air panas loh. Kebayang ga sih, gimana serunya berendam air panas di udara yang super dingin brrrrrrrrr.. Alhasil berendam ga sampai sejam, setelah itu pasukan kabur ahahahaha..




Foto yang sempat diabadikan sebelum rombongan bubar jalan

Nah setelah ini, eneng share lagi foto-foto White Christmas ya 😁

White Christmas














Pokoknya buat teman-teman yang sekarang punya impian masa kecil ataupun impian lainnya. Jangan pernah takut bermimpi, karena kita tidak ga tahu kapan mimpi itu hadir! 😊



No comments:

Post a Comment